Connect with us

Politik

Unggah Foto Bersama Prabowo Subianto, Postingan AHY Banjir Komentar, Pilpres 2024?

Merdekanews.co.id — Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memposting sebuah foto bersama Prabowo Subianto dalam akun Instagram pribadinya.

Foto AHY bersanding dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu pun menjadi viral hingga membuat warganet berspekulasi terkait Pilpres 2024.

“Selamat atas terpilihnya kembali Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra Periode 2020-2025. Semoga sehat dan sukses selalu, dan semoga Partai Demokrat bisa terus membangun sinergi yang baik dengan Partai Gerindra kedepan,” demikian AHY dalam postingannya yang dilihat RRI, Minggu, 9 Agustus 2020.

Foto yang diposting pada Sabtu, 8 Agustus 2020 tersebut pun langsung menuai komentar warganet.

Banyak warganet yang berspekulasi AHY dan Prabowo Subianto akan maju sebagai pasangan yang ideal untuk Pilpres 2024 mendatang.

Berikut PikiranRakyat-Cirebon.com telah merangkum komentar-komentar warganet yang menyinggung tentang Pilpres 2024.

“Presiden dan Wapres 2024. Tua berpengalaman muda kekuatan. IndonesiaMaju,” tulis akun @ekokkkkk.

“Cocok buat 2024,” tulis akun @sandi_anggara27.

“Pasangan ideal Pilpres 2024,” tulis akun @freyjabulani.

“2024 maju bersama indonesia baru,” tulis akun @fendy8587.

“Duet Dahsyat,” tulis akun @newsbmb_official.

“Koalisi terus ya mas @agusyudhoyono sama Gerindra. Tak dongake (doakan) Indonesia sukses di bawah kepemimpinan pak @prabowo dan sampeyan mas @agusyudhoyono,” tulis akun @greatprabowo.

Sebelumnya diketahui, setelah terpilih kembali menjadi ketua umum Partai Gerindra, Prabowo di hadapan para kadernya belum mengambil sikap apakah akan maju atau tidak dalam Pilpres 2024.

“Terhadap permintaan yang terakhir ini majunya di tahun 2024 Pak Prabowo tadi di hadapan KLB mengatakan bahwa tentang hal tersebut akan diputuskan satu tahun atau satu setengah tahun sebelum pemilihan presiden,” jelas Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement