Connect with us

Berita Otomotif

Pesona Gadis IMOS 2018, yang Bikin Seger…

Published

on

Jakarta – Pameran otomotif roda dua terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 digelar mulai kemarin, Rabu (31/10/2018) sampai Minggu 4 November 2018 mendatang. Seperti biasa, pameran otomotif pastinya diramaikan pula oleh gadis-gadis pemanis atau usher.

Usher di booth KTM. Usher di booth KTM. Foto: Agung Pambudhhy

Usher atau biasa dikenal sebagai SPG (meski pekerjaannya hanya menjadi pemanis pameran dan tidak berjualan seperti sales promotion girl/SPG pada umumnya) juga menjadi daya tarik tersendiri di pameran IMOS 2018. Setiap pabrikan otomotif roda dua yang meramaikan IMOS 2018 memiliki usher dengan kostum khas pabrikan itu.

Usher atau SPG cantik di IMOS 2018 ini menjadi pemanis di motor-motor yang dipajang. Mereka duduk manis di atas jok motor atau sekadar berdiri di samping sepeda motor.

Gadis-gadis cantik yang mewarnai pameran otomotif roda dua ini tak cuma menjadi pemanis di motor-motor yang dipajang. Pengunjung yang hadir pun menjadikan mereka sebagai model untuk foto. Saat diminta untuk menjadi model foto, dengan ramahnya mereka tersenyum manis.

Usher di booth Honda. Usher di booth Honda. Foto: Agung Pambudhhy

Meski tidak terlalu banyak dituntut untuk menggaet pengunjung dengan kata-kata persuasif, seorang usher atau SPG juga mesti didukung dengan bakat-bakat tertentu dan paling tidak memiliki pengetahuan mengenai produk yang didampinginya. Paling tidak, kalau ditanya pengunjung mereka bisa menjawab soal motor-motornya meski tidak terlalu detail. (detik)

Trending