Connect with us

Berita Entertainment

Kemarin, film “Sunny” versi Indonesia hingga ponsel baru Realme

Published

on

mira-film-sunny-800x540

Jakarta (ANTARA) – Salah satu film populer dari Korea Selatan "Sunny" akan diadaptasi ke versi Indonesia oleh Mira Lesmana. Realme meluncurkan penerus ponsel Realme 2 terbaru di Indonesia. Berikut sejumlah berita kemarin yang menarik disimak:

1. SORE: RUU Tata Kelola Permusikan lebih mendesak
Tata kelola permusikan yang menekankan sertifikasi pemusik jauh lebih mendesak dibanding pembatasan karya musisi dalam Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan, demikian disampaikan grup musik SORE.

Selengkapnya di sini.

2. Yamaha hadirkan lima warna baru Mio S dan aksesoris MT-15
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan lima warna baru untuk skuter matic Mio S, sebagai penyegaran produk sejak model tersebut dikenalkan pada 2017.

Selengkapnya di sini.

3. Mira Lesmana-Riri Riza buat versi Indonesia Film Korea "Sunny"
Sineas Mira Lesmana dan Riri Riza melalui rumah produksi Miles Films bersama perusahaan film CJ Entertainment akan mengadaptasi sebuah film Korea Selatan "Sunny".

Selengkapnya di sini.

4. Trik punya rumah sendiri bagi milenial baru bekerja
Generasi milenial yang baru saja memasuki dunia kerja bisa memiliki rumah sendiri dengan pengelolaan keuangan yang baik.

Selengkapnya di sini.

5. Realme 3 resmi meluncur seharga Rp2 jutaan
Realme, sub-merk dari Oppo, resmi meluncurkan ponsel terbaru Realme 3 untuk segmen menengah ke bawah dengan harga Rp2 jutaan.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Advertisement

Trending