Jokowi ke Bali: Blusukan ke Pasar, Hadiri Forum Internasional

  • Bagikan

BALI. Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, Rabu (25/5). Rencananya, Jokowi akan blusukan ke pasar dan menghadiri forum internasional terkait bencana alam.

Jokowi terbang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada pukul 06.25 WIB. Ia menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada kunjungan kerja kali ini.

“Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Presiden akan menuju Pasar Kreneng di Kota Denpasar,” dikutip dari keterangan tertulis Sekretariat Presiden, Rabu (25/5).

Jokowi akan membagikan bantuan sosial di pasar itu. Bansos diberikan kepada penerima manfaat dan sejumlah pedagang.

Kemudian, Jokowi akan bertolak ke Nusa Dua. Dia akan menghadiri upacara pembukaan The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022.

“Presiden juga diagendakan untuk melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Zambia W.K. Mutale Nalumango,” tulis Setpres.

Jokowi ditemani sejumlah pejabat istana dalam kunjungan ke Bali. Beberapa di antaranya adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Berdasarkan informasi, setelah dari Bali, Jokowi akan menuju Solo, Jawa Tengah. Dia akan menghadiri pernikahan adiknya, Ida Yati, dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman.

Sumber : CNNINDONESIA.COM

  • Bagikan