Connect with us

Politik

Johnny G Plate Ungkap Kesepakatan NasDem dan PKS

Merdekanews.co.id – Sekretaris Jenderal (Sekjen) NasDem Johnny G Plate mengatakan, partainya dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sepakat belajar dari sejarah pemilu 2019 yang lalu.

Pria yang saat ini menjabat menkominfo itu menjelaskan, kontestasi politik Indonesia yang panjang melahirkan polarisasi rakyat. Dia menegaskan, kedua partai yakni NasDem dan PKS, sepakat untuk belajar dari hal tersebut.

“Harus bisa kita atasi dengan membangun komunikasi-komunikasi yang konstruktif,” kata Johnny usai Silaturahmi Kebangsaan dengan PKS di Kantor DPP NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (30/4).

Johnny juga menjelaskan, dalam pertemuan singkat itu, PKS dan NasDem menyepakati komukasi yang cair antarpemimpin partai harus tetap terjaga. “Komunikasi yang cair dan dinamis akan memudahkan kita sebagai bangsa menyelesaikan masalah,” lanjutnya.

Almunus Universitas Katolik Atma Jaya itu juga menyebutkan, dalam silaturahmi kebangsaan itu menegaskan optimisme bahwa bangsa Indonesia memiliki kekuatan yang besar untuk mengatasi pandemi Covid-19. “Kita lakukan bersama-sama untuk mengakhiri pandemi covid-19, menangani pandemi covid-19 bersama seluruh komponen bangsa,” ucapnya.

Dia juga menyakini, dengan kekuatan bersama dampak ekonomi yang ditimbulkan akibat Covid-19 bisa diatasi.

“Dengan memperhatikan utama dan terutama usaha kecil menengah dan rakyat jelata,” tutur Johnny.

Sumber : JPNN.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement