Connect with us

Suara Senayan

Dukung Peningkatan Ekonomi Pesisir, Johan Berikan Bantuan Keramba Jaring Apung Kepada kelompok Pembudidaya di Kab. Sumbawa

Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKS, H. Johan Rosihan, ST

Merdekanews.Co.Id – Anggota Komisi IV DPR RI, H. Johan Rosihan, ST bantu sarana dan prasarana kelompok budidaya ikan di Kab. Sumbawa. Dengan bantuan saya berharap dapat menjadi stimulan bagi para pelaku budidaya untuk menggairahkan perekonomian masyarakat di tengah situasi ekonomi nasional yang sedang lesu, ungkapnya.

Johan Juga berharap agar dengan bantuan pemerintah yang disalurkan ini dapat menjadi penggerak usaha budidaya masyarakat pesisir. Bantuan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan sebelumnya yang menyalurkan benih ikan kakap putih dan bawal bintang bersama Dinas Kelautan dan Perikanan ke beberapa lokasi budidaya masyarakat di kawasan pesisir kab. Sumbawa, salah satunya Dusun Prajak Desa Batubangka Moyohilir Kab. Sumbawa.

“Melihat keterbatasan sarana pelaku budidaya Johan ROSIHAN bersama pemerintah Kab. Sumbawa dalam hal ini dinas Kelautan dan Perikanan meminta agar Pemerintah Pusat memberikan perhatian pada pelaku Budidaya di kab. Sumbawa”

Peningkatan ekonomi masyarakat pesisir yang dalam Hal ini Pembudidaya Keramba memang merupakan salah satu dari beberapa komitmen Johan sebagai Anggota DPR RI, terutama masyarakat pesisir dapil NTB I yang meliputi kab. Sumbawa, Sumbawa Barat, Dompu, Bima dan Kota Bima.

Johan juga konsisten menyuarakan tentang peningkatan tingkat kesejahteraan masyarakat pesisir. Saya berharap pemerintah pusat dapat memberikan porsi perhatian lebih kepada kelompok masyarakat Pembudidaya kita, mengingat kita adalah salah satu negara dengan garis pantai terpanjang di dunia. Mari kita bahu membahu mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat pesisir kita dan menjaga kekayaan Laut kita Tutup Johan.

Reporter : IHD

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement