Connect with us

Uncategorized

Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra Positif Corona

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Abdul Ghoni dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ketua Fraksi DPRD DKI Jakarta, Rani Mauliani.

“Hasil beliau (Ghoni) yang dilaporkan memang positif,” kata Rani kepada wartawan, Jumat (25/9).

Rani mengatakan Ghoni dinyatakan positif setelah dites swab di Pelayanan Kesehatan DKI. Namun, untuk lebih memastikan hasil tersebut, Ghoni berencana melakukan tes swab lagi secara mandiri di rumah sakit.

Sejauh ini dia tidak mengetahui di mana Ghoni terpapar virus tersebut. Namun, ia memastikan saat ini kondisi Ghoni dalam keadaan baik.

“Pak Ghoni saat ini kondisinya dalam keadaan baik, kalau dalam Covid kan dianggapnya OTG (orang tanpa gejala),” ujarnya.

“Tapi kan OTG itu kan, beliau mau melakukan tes ulang di beda rumah sakit, saya mempersilakan, karena itu kan hal yang baik namanya dia mau safe care dan dia mau tahu dengan adanya tes kedua hasilnya positif atau negatif,” kata Rani menambahkan.

Sebelumnya, sejumlah anggota DPRD juga telah dinyatakan positif Covid-19. Salah satunya Dany Anwar yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Kabar wafatnya Dany karena Covid-19 disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Sementara itu, anggota Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta Bambang Kusumanto juga sempat terpapar Covid-19, namun telah dinyatakan sembuh.

Di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, Sekretaris Daerah Saefullah meninggal dunia usai positif terinfeksi virus corona. Selain itu juga ada beberapa pejabat Pemprov DKI Jakarta yang positif terinfeksi virus corona.(CNN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement