Connect with us

Politik

2 Partai Islam Ketemu di Pasar Minggu, Apa yang Dibahas?

Rombongan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendatangi kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/4) pukul 17.00 WIB.

Pengurus partai berlambang ka’bah itu menumpangi bus Mercedes Benz ke lokasi. Warna hijau dan hitam menjadi corak dominan bus yang ditumpangi rombongan PPP. Terlihat Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa ikut dalam rombongan yang datang ke kantor PKS. Waketum PPP Arsul Sani dan Sekjen PPP Arwani Thomafi juga hadir dalam rombongan ke kantor PKS.

Kepala Staf Presiden PKS Pipin Sopian dan Wasekjen PKS Ahmad Fathul Bari menyambut langsung kedatangan pengurus PPP di lokasi.

Setelah itu, tuan rumah mempersilakan rombongan PPP untuk memasuki sebuah ruangan. Sementara itu, Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al Habsy merasa gembira dengan kunjungan silaturahmi DPP PPP. Apalagi kunjungan dilakukan pada masa Ramadan.

“Alhamdulillah, PPP sebagai partai Islam yang sudah memiliki kontribusi panjang bagi bangsa bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan PKS sambil buka bersama, insyaallah,” kata Habib Aboe, sapaan Aboe Bakar Al Habsyi. Dia menyebut, pertemuan PKS-PPP berlangsung dalam suasana persaudaraan. Sebab kedua partai, papar Habib Aboe, sama-sama mengusung jalan Islam rahmatan lil alamin.

“PKS dan PPP sama-sama menjadikan Islam sebagai inspirasi kebangsaan,” tutur dia.

Sumber : JPNN.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement